Rekor Sempurna Roma Berakhir, Garcia Tak Kecewa

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Allenatore AS Roma, Rudi Garcia, mengaku tak terlalu kecewa setelah rekor sapu bersih kemenangan Giallorossi akhirnya harus terhenti. Rekor sempurna Roma akhirnya sukses dihentikan Torino setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Sebelumnya, Roma sukses sapu bersih kemenangan dari 10 laga pembuka Serie A. Sayangnya, catatan manis harus terhenti di giornata 11. Namun, Rudi Garcia tetap menilai tambahan satu poin itu sebagai hal yang berharga.

"Sebuah poin tandang bukan sesuatu yang negatif. Ini sepakbola, kami tidak dapat memenangi semua pertandingan," kata Rudi Garcia seperti dilansir Football Italia.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Dalam kesempatan itu, Rudi Garcia juga tak membantah jika cederanya Francesco Totti dan Gervinho ikut mempengaruhi keseimbangan tim. Minus keduanya, Rudi Garcia mengaku hanya memiliki opsi yang terbatas untuk barisan penyerangnya.

Namun, Garcia menilai kesiapan pemain-pemain pengganti macam Marco Borriello dan Adem Ljajic cukup membantu dengan pencapaian Giallorossi hingga saat ini.

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Hasil imbang yang dituai Roma ini tentu semakin membuat persaingan di pentas Serie A semakin menarik. Pekan depan, Roma berpeluang menjauh dari kejaran para rival-rivalnya setelah Juventus dan Napoli harus berhadapan. (art)

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016