Inter Bersinar di Tengah Buruknya Penampilan Udinese

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan sukses meraih hasil positif saat bertandang ke stadion Friulli, markas Udinese, hari Minggu.
Nerazzurri
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
bermain indah, sementara sang tuan rumah menunjukan permainan terburuk mereka.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Inter sudah unggul dua gol pada babak pertama lewat sundulan Rodrigo Palacio dan Andrea Rannochia, sebelum Ricky Alvarez menutup kemenangan 3-0 atas Udinese tersebut.


"Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini, karena juga berhitung pada kualitas lawan," ujar pelatih Inter, Walter Mazzarri, puas pada
Sky Sport Italia
.


"Kami juga tampil sangat baik melawan Fiorentina dan Juventus, taki hami sangat tak sabar datang kesini dan tampil seperti di kandang. Itu yang saya ingin tanamkan, bahwa dimana kita bermain itu tidak berpengaruh," tutur pria yang sukses mendongkrak Napoli tersebut.


Saat kubu Inter tengah sumringah dengan hasil baik ini, pihak Udinese malah meradang melihat permainan mereka. Sektor penyerangan menjadi masalah utama, setelah gagal mencetak gol dalam empat laga di enam pertandingan terakhir.


Pelatih Udinese, Francesco Guidolin, bahkan menilai kekalahan dari Inter ini adalah penampilan terburuk timnya di kandang selama karirnya menangani Bianconeri. "Kami bermain sangat buruk," tuturnya.


"Tak ada alasan dan kami harus memperbaiki agar mengerti apa yang terjadi. Yang terpenting, kita harus sadar kalau berbeda dengan musim sebelumnya. Kami butuh lebih mengigit untuk meraih poin," tambah Guidolin.


Dengan hasil ini, Inter sukses naik ke peringkat empat klasemen Serie A menggeser Fiorentina. Sedangkan Udinese gagal menggeser Lazio di peringkat tujuh, padahal sang rival tergelincir dan kalah 0-2 di kandang Genoa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya