Manchester City Serius Dekati Pilar Penting Madrid

Pemain Real Madrid, Sami Khedira, saat lawan Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City masih terus ingin memperkuat lini tengahnya. Kini, gelandang Real Madrid, Sami Khedira, yang jadi incaran The Citizens bulan Januari nanti.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menurut
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
The Mirror , Khedira telah masuk ke dalam daftar target pembelian Manuel Pellegrini. ManCity bahkan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar €35 juta untuk mendapatkan pemain asal Jerman tersebut.


Dengan kedatangan Asier Illarramendi dan Isco pada musim panas kemarin, stok pemain di lini tengah Madrid memang sudah menumpuk. Apalagi kontak Khedira akan habis pada Juni 2015.


Hal ini yang membuat Pellegrini punya kesempatan untuk merekrutnya. Apalagi, klub super-kaya itu siap memberikan Khedira sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di ManCity.


Meski begitu, Carlo Ancelotti dikabarkan enggan melepas salah satu pilar pentingnya itu di lini tengah. Tapi dengan hutang yang membengkak, bukan tidak mungkin
Los Blancos
terpaksa melepas Khedira jika harganya pas.


Selain ManCity, ada lagi satu klub Premier League yang tertarik dengan jasa pemain 26 tahun tersebut. Jose Mourinho sebelumnya dikabarkan telah menggoda Khedira untuk merapat ke Chelsea musim dingin nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya