Incar 2 Bek Porto, MU dan ManCity Harus Siapkan Rp1,13 Triliun

Nicolas Otamendi
Sumber :
  • sky sport
VIVAbola
Lini Pertahanan Keropos, ManCity Perlu Bek Baru
- Dua tim asal Manchester, MU dan ManCity kembali siap bersaing di bursa transfer. Keduanya kini sama-sama mengincar duet bek andalan FC Porto, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala.

Imbang di Derby Manchester, Bek ManCity Tersenyum

Baik MU maupun ManCity memang sedang bermasalah dengan lini pertahanan. Mereka sudah kebobolan 13 dan 11 gol dalam 10 kali penampilan. Cederanya sejumlah pemain pilar serta kualitas yanng jomplang dengan para pemain pelapis diyakini menjadi penyebab utama catatan negatif tersebut.
Gara-gara Makelar, ManCity Harus Berurusan dengan FIFA


Sebagai solusi, kedua kubu kini berpikir untuk mencari armada baru. Dua bek Porto, Otamendi dan Mangala pun jadi bidikan utama mereka.


Laporan Daily Star, Minggu, 3 November 2013, ManCity bahkan telah mengirim utusannya guna membahas peluang dua pemain tersebut bergabung ke Etihad Stadium. Sedangkan MU kini masih menyusun rencana transfer bersama sang CEO, Ed Woodward.


Otamendi dan Mangala sama-sama berposisi sebagai bek tengah. Porto diyakini baru bersedia melepas mereka jika ada yang berani membayar tidak kurang dari £65 juta atau setara Rp1,13 triliun.


Otomendi saat ini berusia 25 tahun dan telah mencatatkan 15 caps bersama timnas Argentina. Sedangkan Mangala baru berusia 22 tahun dan telah mencatat 3 caps di timnas Prancis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya