Eks Pemain Belanda Didenda Rp 448 Juta Karena Kencani Model Cantik Ini

Katie Price
Sumber :
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
- Mantan pemain timnas Belanda, Fernando Ricksen mengungkapkan dirinya pernah didenda oleh klubnya sebesar £25.000 (senilai Rp448 juta) karena ketahuan keluyuran malam dan berkencan dengan model cantik Inggris, Katie Price.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

Ricksen mengatakan peristiwa itu tejadi 10 tahun silam atau tepatnya tahun 2003. Mantan pemain berusia 37 tahun itu mengungkapkannya blak-blakan di buku autobiografi yang akan diluncurkan dengan judul 'Fighting Back: The Fernando Ricksen Story'. 
Manajer Southampton Tolak Tawaran Jadi Pelatih Belanda


Awal pertemuan keduanya terjadi di sebuah pesta di kota Glasgow. Selanjutnya Ricksen menuturkan dirinya mengajak Katie mengunjungi klub tari telanjang sebelum keduanya berkencan semalaman di sebuah hotel eksklusif berbiaya £450 (sekitar Rp8 juta) permalam.


Kisah kencan singkat ini sampai ke klub yang membuatnya dijatuhi denda tinggi. Pasalnya pihak klub sebelumnya sudah memperingati mantan pemain timnas Belanda itu untuk menjauhi kebiasaannya menikmati dunia malam dan mabuk-mabukan.


Namun Ricksen mengatakan dirinya tidak keberatan membayar denda mahal karena disebabkan 'tidur' dengan Katie Price. Sebab saat peristiwa itu terjadi, dirinya sedang kalut menyusul pernikahannya dengan Graciela di ambang perceraian.


"Percintaan yang menakjubkan. Itu adalah peristiwa seumur hidup sekali yang tidak akan pernah saya lupakan. Malam penuh gairah saya dengannya membuat saya harus membayar £25.000. Dan itu harga yang pantas," katanya dilansir Daily Mail.


"Saat itu saya mengalami masalah dengan mantan istri saya Graciela dan kami akan bercerai. Ini membuat saya kembali keluyuran malam. Dan malam itu, saya sangat senang bisa berkencan dengannya (Katie)."


Meski demikian, Katie Price telah membantah keras klaim Ricksen. "Kami berdua memang menjalani malam yang indah beberapa tahun yang lalu. Tapi kami tidak berhubungan seks," tepis model cantik yang saat ini berusia 35 tahun itu melalui akun twitter miliknya.


"Dia seorang pria tampan, sangat menyedihkan mendengar penyakit yang sedang dideritanya," lanjut Katie membahas penyakit ganas yang sedang diderita Ricksen, motor neuron disease yang membuat hidupnya diprediksi tinggal lima tahun lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya