Cemburu pada Istri, Crouch Berpikir Jadi Penari

Abbey Clancy mengenakan jas Peter Crouch
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
- Model seksi, Abbey Clancy kini tengah sibuk mengikuti acara dansa "Strictly Come Dancing" yang sedang banyak digandrungi di Inggris. Berpasangan dengan penari profesional Aljaz Skorjanec, keduanya berhasil mencuri perhatian khalayak.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Tapi ternyata hal tersebut membuat suami Abbey, Peter Crouch agak keki. Meski tak diperlihatkan secara nyata di depan publik, namun menurut sang istri, penyerang Stoke City itu cemburu dengan yang dilakukannya sekarang.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


"Peter merasa tak nyaman ketika saya dipasangkan dengan pria yang tampan," kata Abbey.


Lebih lanjut wanita 26 tahun itu mengungkapkan bahwa Crouch sekarang berpikir untuk mengikuti jejaknya tampil dalam acara yang sama. Terlebih, sejak awal memang mantan pemain Liverpool itu lah yang terus mendorong Abbey untuk menjadi penari.


"Peter iri pada saya. Dia juga ingin melakukannya. Padahal sejak awal dia menyarankan saya untuk ikut acara ini," jelas Abbey.


"Dia pikir dengan menyuruh saya tampil dalam acara ini, maka dia juga bisa tampil saat sudah pensiun dari sepakbola. Dia menjadikan saya kelinci percobaan," lanjutnya dikutip Daily Star.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya