Moyes Dorong MU Untuk Lebih Berkembang

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Manchester United mulai menemukan performa terbaiknya di bawah arahan David Moyes. Kemampuan MU mulai terlihat menanjak dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Terakhir, Setan Merah mampu menekuk Fulham dengan skor 3-1 di Craven Cottage dalam ajang Liga Inggris, Sabtu 2 November 2013. Di laga tersebut, MU mampu membukukan 3 gol dalam tempo 20 menit saja.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami mampu tampil sangat baik dalam periode 20 menit awal. Kami mampu mencetak tiga gol di masa tersebut. Seharusnya memang kami bisa mencetak gol karena punya banyak kesempatan bagus," kata Moyes seperti dilansir talkSPORT.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Moyes nilai, kolaborasi antara Robin van Persie dan Wayne Rooney sudah mulai menemukan kecocokan. Ketika bertemu Fulham, Rooney mencetak satu gol yang berasal dari umpan RVP.

Selain meningkatnya duet Rooney-RVP, kemampuan Adnan Januzaj juga semakin terasah. Bahkan Januzaj berperan besar atas gol yang diciptakan oleh RVP.

Moyes pun berharap, anak-anak asuhnya bisa menampilkan permainan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya. Hasil buruk yang didapat dalam beberapa laga sebelumnya diharapkan tidak kembali terulang.

"Kami melihat adanya kolaborasi yang bagus antara Rooney dan RVP, saya merasa sangat senang," ucap pria Skotlandia tersebut.

"Performa kami selalu naik dan turun, tapi kemenangan atas Fulham adalah pertanda kami telah kembali. Saya ingin anak-anak mengembangkan performa mereka agar bisa memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya," harap Moyes.

Musim ini, MU telah kalah sebanyak 3 kali. Sekarang, mereka tercecer di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin dari 10 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya