Striker Masih Mandul, Chelsea Ingin Boyong Lewandowski

arsenal ditekuk dortmund di kandang sendiri
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja pemain yang telah disusun oleh manajemen Chelsea. Kinerja dari striker-striker yang menghuni skuad The Blues nampaknya masih belum memuaskan Jose Mourinho.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Belakangan ini, performa Samuel Eto'o dan Fernando Torres memang sudah mulai menanjak. Tapi, keduanya masih belum menunjukkan performa yang benar-benar menjanjikan.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tambahan striker memang sangat diperlukan oleh Mourinho. Selain belum tajamnya Eto'o dan Torres, Chelsea kemungkinan besar akan kembali ditinggalkan salah satu strikernya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Demba Ba dikabarkan sudah menemui kesepakatan untuk pindah ke klub La Liga, Valencia, pada Januari 2014 mendatang. Menurut Daily Mail, Ba akan hengkang ke Mestalla dengan mahar sebesar 7 juta poundsterling.

Praktis, The Special One hanya memiliki dua striker saja sepeninggal Ba ke Valencia. Dan Lewandowski dirasa cocok untuk mengisi pos yang telah ditinggalkan oleh Ba.

Chelsea juga disebut-sebut sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan Lewandowski. Pasalnya, Bayern Munich yang pada bursa transfer musim panas lalu getol mengejar pria asal Polandia tersebut belum menemui kata sepakat hingga sekarang. Selain itu, jika Lewandowski bersedia merapat ke Stamford Bridge, manajemen Chelsea siap untuk menaikkan gajinya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya