Arteta: Arsenal Sudah Teruji

Mikel Arteta (Tengah)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Winning
VIVAbola - Gelandang jangkar Arsenal, Mikel Arteta, mengklaim timnya sudah teruji sebagai salah satu calon juara Liga Inggris musim 2013/14. Pernyataan itu dia lontarkan usai timnya mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0, di Emirates Stadium pada pekan 10 Liga Inggris.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Bagi kami, ini adalah kemenangan yang indah. Kami ingin mempertahankan performa bagus kami dan mengembangkannya untuk membuat lawan-lawan kami kesulitan," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Menurut Arteta, pertandingan melawan Liverpool merupakan salah satu yang terberat. Pasalnya, The Reds mampu menunjukkan performa yang cukup mengesankan di awal musim.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Secara tim, kami bermain dengan sangat baik. Liverpool adalah salah satu lawan terberat kami karena mereka sedang menunjukkan performa yang bagus. Setidaknya, dengan kemenangan ini kami bisa menunjukkan siapa yang lebih baik," ujar Arteta.

"Performa kami sudah teruji di setiap pekan. Setiap lawan kami menunggu kapan kami kalah. Tapi, kemenangan atas Liverpool menunjukkan kami tetap menjadi yang terbaik saat ini. Pesan yang bagus, tapi musim masih panjang. Kami perlu tiga poin di setiap laga kandang," sambung pria asal Spanyol.

Pekan depan, ujian Arsenal masih akan berlanjut. Mereka akan menghadapi dua lawan berat secara beruntun. Dalam ajang Liga Champions, Selasa 5 Oktober 2013, The Gunners akan ditantang oleh Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Selanjutnya, pada akhir pekan Arsenal kembali harus bertandang ke Old Trafford untuk melakoni partai keras di Liga Inggris melawan Manchester United.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya