Alasan Pellegrini Cadangkan Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Banyak Rotasi, ManCity Mulai Pikirkan Real Madrid?
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan pencadangan Joe Hart sebagai kiper tim nomor satu tidak bersifat permanen. Pelatih asal Chile itu mengungkapkan Hart hanya membutuhkan istirahat.

Berjumpa Mantan Klub, Manajer ManCity Pilih Kalem

Rumor berhembus pencadangan Joe Hart imbas dari blunder kala ManCity ditekuk Chelsea 1-2 di laga sebelumnya. Joe Hart dicadangkan di dua laga terakhir ManCity kala menekuk Norwich City 7-0 dan membungkam Newcastle United 2-0.
Pellegrini Amuk Jurnalis Usai ManCity Kalah


"Setiap pemain memiliki saat-saat buruk.Tugas saya memilih pemain yang dalam kondisi terbaik dan siap dimainkan. Dia bermain di setiap laga dalam dua tahun. Joe butuh istirahat," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.


"Saya tahu Bahwa Joe Hart harus bekerja sangat keras. Dia masih akan mendapat dukungan penuh dari saya dan rekan-rekan setim. Dia adalah kiper nomor satu Inggris dan saya pikir dia akan bangkit dan kembali ke perfoma semula."


ManCity pertengahan pekan ini akan menghadapi CSKA Moskow dalam lanjutan penyisihan Liga Champions. Dan patut disimak apakah Pellegrini bakal memainkan Joe Hart atau kembali mencadangkan kiper berusia 26 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya