Conte Puji "Tendangan Ajaib" Quagliarella

juventus ditahan imbang galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Fabio Quagliarella menjadi kunci kemenangan Juventus atas Parma di laga lanjutan Serie A, Sabtu, 3 November 2013. Meski tak mencetak gol, namun tendangannya yang membentur mistar disambar oleh Paul Pogba untuk menghasilkan gol kemenangan
Bianconeri
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
pada menit 77.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Yang lebih menarik, Quagliarella juga baru masuk sebelum melepaskan tendangan spekulasi tersebut. Dia menggantikan bomber Argentina, Carlos Tevez di menit 76.


Usai duel di Ennio Tardini, pelatih Antonio Conte pun langsung memuji sang Super Sub. Dia mengaku memang sangat mengharapkan sentuhan emas Quagliarella saat memasukkannya ke lapangan.


"Saya selalu ingin melihat tendangan seperti itu darinya. Lesakan yang luar biasa dan itu adalah ciri khas seorang Quagliarella," puji Conte.


Tak hanya Quags, Pogba yang menjadi pencetak gol juga kebagian sanjungan. Menurut butuh ketenangan dan teknik untuk membobol gawang lawan dalam situasi seperti yang dihadapi gelandang timnas Prancis itu.


 "Pogba juga sangat baik saat menuntaskan bola rebound itu. Saya tahu itu tidak mudah. Saya lihat mereka punya mental bagus sekarang," sambungnya dikutip
Football Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya