Bale 'Raja Assists" Baru Milik Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sempat menuai kritikan, Gareth Bale kini membuktikan kelasnya di Real Madrid. Pemain termahal di dunia ini pantas menyandang status sebagai 'Raja Assists' menggantikan peran Mesut Oezil yang telah hijrah ke Arsenal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keputusan Madrid menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia dengan nilai transfer 85 juta poundsterling memang sempat menuai kritikan. Kritikan semakin deras setelah Bale gagal tampil apik pada partai El Clasico, beberapa waktu lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun winger asal Wales ini berhasil menjawab kritikan setelah kondisinya mulai fit. Dan Bale kini pantas mendapat julukan sebagai 'Raja Assists' setelah membukukan empat assists dalam dua pertandingan terakhir Madrid.


Bale memang menjadi aktor penting saat Madrid menekuk Rayo Vallecano 3-2, kemarin malam. Mantan winger Tottenham Hotspur ini memberikan dua assists untuk gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo lewat kaki kanan dan kaki kirinya.


Rabu kemarin, Bale juga membukukan dua assists plus dua gol saat Madrid menggulung Sevilla 7-3. Dua assists itu juga diberikan Bale kepada Benzema dan Ronaldo. Tampaknya, trisula Bale-Benzema-Ronaldo telah menemukan bentuk terbaiknya.


Sebelumnya, fans Madrid sempat melakukan protes keras atas keputusan manajemen klub mengorbankan Oezil yang selama ini dikenal sebagai 'Raja Assists'. Namun keputusan itu tampaknya benar setelah Bale kini mampu menggantikan peran Oezil bahkan lebih tajam untuk urusan mencetak gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya