Moyes Kirim Mata-mata Guna Boyong Khedira ke MU

Sami Khedira
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bos Manchester United, David Moyes, secara khusus mengutus asistennya Phil Neville memantau sepak terjang Sami Khedira di Real Madrid. Neville memang tampak hadir saat Madrid menggulung Sevilla 7-3 di pentas La Liga, Rabu kemarin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebenarnya ketertarikan MU pada gelandang timnas Jerman ini bukan hal baru. MU sempat memburu tanda tangan Khedira pada bursa transfer musim panas lalu. Namun saa itu tawaran MU sebesar 35 juta pounds ditolak mentah-mentah Madrid dan Khedira.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Gagal di percobaan pertama tak membuat Moyes mundur. Harapan untuk memboyong Khedira justru semakin hidup menyusul situasi tak nyaman yang tengah dihadapi sang pemain di Santiago Bernabeu. Gelandang 26 tahun ini menunjukkan gelagat tidak betah lagi di klub ibu kota Spanyol itu.


Khedira juga merasa dirinya selalu dijadikan kambing hitam setiap Madrid gagal tampil apik. "Saya memang bukan pemain Spanyol. Saya tidak dihargai mahal dan saya salah satu warisan (Jose) Mourinho," kata Khedira beberapa waktu lalu.


"Saya memulai musim di bangku cadangan. Meskipun saya bermain bagus, saya selalu jadi kambing hitam dan selalu dianggap  tak berharga," lanjut Khedira seperti dilansir Daily Mail.


Namun MU bukan satu-satunya klub yang mengincar Khedira. Kabar terakhir, Khedira ingin diboyong Mourinho ke Chelsea. Mourinho bahkan siap melepas Ramires untuk mendatangkan Khedira ke Stamford Bridge.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya