Moyes: Januzaj Bakal Warisi No 10 Milik Rooney

Gelandang MU Adnan Januzaj
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, memproyeksikan bintang mudanya Adnan Januzaj sebagai penerus Wayne Rooney di Old Trafford. Moyes juga telah menyiapkan jersey No 10 yang saat ini masih dimiliki Rooney sebagai nomor punggung masa depan Januzaj.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun Moyes tampaknya tak ingin terlalu memaksakan proses transisi itu. Selain peran Rooney yang masih dibutuhkan tim, Januzaj juga dianggap Moyes masih butuh jam terbang lebih untuk dapat menggantikan peran Rooney di MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami sedang mencoba membawa anak ini di jalur yang benar. Dia tidak mempunyai masalah sekarang. Kami tidak pernah melihat tanda-tanda dia kecewa sehingga saya yakin kami akan terus bersamanya," kata Moyes dilansir Daily Mail.


"Saat ini posisi terbaiknya adalah mengenakan jersey No 10 tapi dia masih sangat muda sehingga lebih baik menempatkan dia di kiri atau kanan. Tapi ia juga sangat bagus sebagai penyerang tengah," lanjut Moyes.


Rencana Moyes menjadikan Januzaj sebagai penerus Rooney ini sekaligus menjadi jawaban pemain muda ini tak dipersiapkan Moyes sebagai pewaris angka keramat MU, No 7. Moyes tampaknya akan berburu pemain bintang untuk mengenakan jersey yang selama ini dikenakan ikon klub kota Manchester itu.


Sebagai catatan, jersey No 7 di MU kini tengah lowong menyusul keputusan Antonio Valencia kembali mengenakan jersey No 26. Winger Ekuador ini memang tak mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya sejak mewarisi nomor punggung yang pernah dikenakan David Beckham hingga Cristiano Ronaldo itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya