Para Pemain Spurs Dikerjai Kejutan Halloween

Kejutan Helloween Spurs kepada Jan Vertonghen.
Sumber :
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Perayaan Halloween tahun ini tidak disia-siakan saluran tv klub Tottenham Hotspur. Mereka pun memanfaatkan momentum ini dengan mengerjai para pemain dengan menakut-nakuti mereka menggunakan topeng hantu.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Seperti dilansir 101greatgoals, para pemain itu awalnya satu-persatu diminta untuk memberikan testimoni soal perayaan helloween di hadapan kamera Spurs TV. Lokasi sengaja dilakukan di sebuah ruangan sempit dengan penerangan minim.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Mereka kemudian ditinggalkan kameramen yang meminta ijin keluar ruangan sebentar. Saat calon korban berada sendirian, Kyle Walker yang bertopeng hantu dan bersembunyi di pojok ruangan langsung keluar dan mengejutkan korban.


Dari sekian banyak korban yang dikerjai, reaksi Sandro dan Heurelho Gomes yang paling lucu. Keduanya terlihat ketakutan setengah mati dan mengancam akan menggigit Walker, pria di balik topeng menyeramkan itu.


Namun tidak semua pemain Spurs yang berhasil dikerjai. Bek Spurs, Jan Vertonghen hanya melongo tanpa ekspresi meski sosok bertopeng hantu coba menakut-nakutinya. Dan Ekspresi Vertonghen dianggap sebagai ekspresi terbaik di sesi kejutan halloween tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya