Penyebab Messi Mandul

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pemain depan Barcelona, Lionel Messi menyatakan dirinya belum berada dalam kondisi fit seratus persen sejak mengalami cedera awal musim ini. Inilah yang membuat penampilannya menurun di tiga laga terakhir.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Performa Messi menuai kritikan menyusul kegagalannya mencetak gol di tiga laga terakhir bersama Barca. Akhir pekan ini, Messi kembali gagal mencetak gol saat Barca menaklukkan Espanyol 1-0. Dan Messi punya alasannya.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Pertandingan melawan Espanyol selalu menjadi pertandingan yang sulit. Saya belum pulih 100 persen. Tapi saya akan kembali menunjukkan kemampuan terbaik saya di pertandingan selanjutnya," kata Messi dilansir Marca.


Semenjak mengalami cedera pada akhir September lalu, ketajaman Messi memang sedikit menurun. Dari lima pertandingan yang dilakoni usai pemulihan cedera, Messi hanya membukukan satu gol saat Barca menahan imbang AC Milan 1-1.


Namun kondisi ini tidak terlalu membuat cemas pelatih Barcelona, Gerardo Martino. “(Kegagalan mencetak gol) tak membuat Messi dalam masalah. Hanya kebetulan dia tak mencetak gol dalam tiga atau empat pertandingan."


"Dia tak putus asa. Standar yang telah dibentuknya sangat tinggi, jadi terlihat seperti menjadi sebuah masalah besar ketika dia tak mencetak gol,” ujar Martino, seperti dilansir situs resmi Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya