Capello Ikut Senang Rekornya Telah Dipecahkan Roma

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov
VIVAbola -
Capello Ingatkan Conte Soal Perbedaan Chelsea dan Juventus
Fabio Capello bahagia dengan pencapaian AS Roma di bawah rezim Rudi Garcia. Pelatih yang pernah memberikan scudetto bagi Roma ini merasa senang pasukan Garcia sukses mencatat rekor baru di Serie A dengan sapu bersih 10 laga pembuka kompetisi.

Jelang Juve Vs Milan, Capello Sebut Tim Scudetto Musim Ini

Capello yang kini menukangi timnas Rusia ini memang tercatat memenangkan sembilan laga pembuka Serie A pada 2005/2006 saat masih menukangi Juventus. Sayang pencapaian Capello itu harus ternodai dengan skandal Calciopoli yang sempat membelit Juventus.
Rusia Akhirnya Resmi Putus Kontrak dengan Capello


"Saya sangat bahagia Roma akhirnya menghentikan rekor saya. Saya masih menyayangi kota dan klub itu (Roma) karena saya pernah menang di sana sebagai seorang pemain dan seorang pelatih. Saya punya banyak teman di Roma dan sering kembali ke sana," kata Capello dilansir Il Messaggero.


"Saya akan jujur, saya sungguh tak menyangka Roma akan sebagus ini. Sebenarnya, saya tak terlalu yakin skuad saat ini lebih kuat dari tahun lalu dan tahun sebelumnya. Jika kita kembali ke pramusim, tim memang terlihat tidak komplit. Daniel Osvaldo, erik Lamela dan Marquinhos pergi, tim tampak belum seimbang dan efisien. Ini sungguh luar biasa," lanjut Capello.


Dengan materi pemain seadanya dan didominasi pemain muda, Giallorossi saat ini berhasil kokoh di puncak klasemen Serie A mengungguli kandidat kuat lainnya macam sang juara bertahan Juventus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya