Messi Mandul Tak Jadi Masalah Bagi Barcelona

Alexis Sanchez
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola -Gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir membuat Lionel Messi kini dihujani kritikan. Namun pembelaan datang dari rekan-rekan Messi di Barcelona, termasuk dari Alexis Sanchez.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ya, kritikan memang menjadi konsekuensi bagi seorang Messi jika gagal mencetak gol. Maklum, selama ini penyerang mungil Argentina ini selalu jadi tumpuan bagi Barcelona untuk urusan menjebol gawang lawan.

Hal itu ditambah dengan statusnya empat kali terpilih sebagai pemain terbaik dunia. Puasa gol Messi ini dimulai saat Barca menekuk Madrid 2-1. Berlanjut saat Blaugrana menekuk Celta Vigo dan terakhir rival sekotanya, Espanyol.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Lionel Messi masih dalam bentuk seperti biasanya. Messi belum mencetak gol, tapi dia sangat membantu tim. Kami berpikir kalau dia sama seperti biasa, bermain sangat baik," ujar Sanchez dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Sanchez juga mengaku senang Barcelona akhirnya mampu mengalahkan Espanyol di laga derby. Menurut penyerang timnas Chile itu, laga derby selalu spesial dan sulit.

Kini fokus Messi dan kawan-kawan akan kembali tertuju ke pentas Eropa saat mereka akan menjamu AC Milan di Camp Nou pada pertengahan pekan nanti.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016