Mazzarri Waspadai Ancaman Udinese

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mewaspadai ancaman Udinese. Bagi Mazzarri, Udinese berpotensi merusak rencana Inter meraih poin penuh.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kedua kubu akan berduel di Giuseppe Meazza, Minggu 3 November 2013 (Senin dinihari WIB). Melihat klasemen, Inter kini menempati posisi empat. I Nerrazurri terpaut enam poin dari Juventus yang berada satu tempat di atas Inter. Karena itu, laga menghadapi Udinese menjadi kesempatan bagi Inter untuk memangkas selisih poin dengan Juventus.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Meski menaruh harapan besar bisa memetik poin penuh dari tangan Udinese, Mazzarri sadar, ambisi itu tidak mudah diwujudkan. Bermain di Giuseppe Meazza, menurut dia tidak akan memberikan keuntungan bagi Inter.


Di mata mantan pelatih Napoli itu, Udinese selalu membenahi skuad menyongsong musim baru."Udinese banyak membawa pemain baru setiap tahun. Mereka selalu berusaha mempertahankan identitas diri," kata Mazzarri dikutip dari Four Four Two.


Selain itu, faktor pelatih, Francesco Guidolin membuat kekuatan Udinese mampu tampil kompetitif. Kemampuan Guidolin meracik skuad dengan deretan pemain muda membuat Udinese tampak berbahaya. "Dia juga pelatih berpengalaman. Jelas, sangat sulit mengalahkan Udinese.


Inter sendiri hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atalanta pertengahan pekan lalu. Berangkat dari hasil tersebut, Mazzarri meminta tim bermain berhati-hatu saat menghadapi Udinese.


"Ketika memimpin dalam pertandingan, kami tidak boleh membiarkan permainan lawan berkembang dan harus tetap menjaga fokus dan konsentrasi," jelas Mazzarri.


Untuk berita lainnya klik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya