Kekasih Sinclair Seksi dan Menggoda di Reality Show Terbaru

Helen Flanagan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair, Helen Flanagan tak pernah bosan berbusana seksi. Flanagan dipastikan akan tampil seksi dalam sebuah acara reality show terbaru, Jungle Shower.

Seperti dikutip Mirror, Jungle Shower akan kembali hadir bulan November ini. Acara yang disiarkan ITV ini mengambil lokasi di pedalaman hutan Australia. Selebriti dan orang-orang terkenal akan tampil dalam acara ini.
Helen Flanagan, kekasih Scott Sinclair
Para peserta diwajibkan tampil seseksi mungkin saat bershower di hutan belantara. Dalam foto-foto yang diunggah Mirror, Flanagan tampil seksi dengan balutan bikini two pieces berwarna merah. Dia terlihat menikmati mandi di tengah hutan belantara.
Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berbikini di pantai Australia
Selain Flanagan yang tampil seksi, petinju David Haye juga tampil dalam acara ini. Haye bahkan memperlihatkan bokongnya dalam acara ini.

Beberapa nama tenar juga dijagokan akan mengikuti acara ini. Mantan pemain timnas Inggris, Paul Gascoigne ada di urutan teratas. Lalu ada Stella English, Luisa Zissman, Hazel O'Sullivan, dan Sam Faiers. Mereka semua wajib mengenakan bikini atau busana seksi saat mengikuti acara ini. (umi)

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Untuk berita menarik lainnya, klik di sini.

West Bromwich Albion baru saja dijual ke perusahaan asal China.

China Mulai Invasi Premier League

West Brom baru saja dibeli oleh salah satu perusahaan asal China.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016