Tembus Rekor 300 Gol, Trezeguet Marak Dirumorkan ke Barca

David Trezeguet saat konferensi pers bersama River Plate.
Sumber :
  • REUTERS/Prensa River Plate/
VIVAbola
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
- Pencapaian baru dibuat David Trezeguet. Dia baru saja menembus torehan 300 gol di sepanjang karier profesional baik di level klub ataupun Timnas.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Torehan tersebut dibuat penyerang berjuluk Trezegol bersama Newells Old Boys. Dia menyarangkan dua gol saat menghadapi Colon di laga lanjutan Liga Argentina, Jumat, 1 November 2013.
Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda


Hebatnya lagi, dua gol Trezeguet itu berhasil menyelamatkan Newell dari kekalahan setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Dengan tambahan dua gol itu, kini mantan bomber Timnas Prancis telah mengoleksi 301 gol.


"Hari ini menjadi sangat penting dalam karier saya. 300 gol bukan jumlah yang sedikit, hanya saja saya menyesal kami tidak menang," kata Trezeguet usai pertandingan dikutip
Soccerway
.


Yang menarik, bersamaan dengan pencapaian itu kini Trezeguet santer dirumorkan dilirik oleh Barcelona. Adalah pelatih anyar Tata Martino yang ingin agar mantan bintang Juventus dan AS Monaco itu segera bergabung guna mempertajam lini serang.


Trezeguet diketahui merupakan tipikal bomber oportunis yang biasa dijadikan target man. Unggul dalam duel bola-bola udara merupakan kelebihan yang dimiliki pemain 36 tahun ini.


Daftar jumlah gol Trezeguet

Monaco 62

Juventus 171

Hercules 12

River Plate 17

Newell's Old Boys 5

Timnas Prancis 34
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya