Persib Seleksi Mantan Bek Persebaya

Calon bek Persib Bandung, Gesio Carvalho
Sumber :
  • www.persib.co.id

VIVAbola – Mantan pemain Persebaya Surabaya ISL, Gesio Carvalho melamar ke Persib Bandung. Kehadiran bek 23 tahun tersebut menjawab pertanyaan sosok pemain belakang yang dimaksud pelatih Djadjang Nurdjaman bakal menjalani seleksi di Persib.

Gesio memiliki riwayat cedera parah akibat mengalami patah tulang saat membela Persebaya di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2013 lalu. Namun, Djanur mengungkapkan tetap akan memberinya kesempatan.

Menurut Djanur, Gesio sudah dinyatakan pulih. Apalagi biasanya seorang pemain yang pernah mengalami patah tulang bisa kembali sembuh dan tak jarang mampu kembali ke puncak penampilan terbaik.

Hal itu berbeda dengan kasus pemain yang mengalami masalah cedera lutut. Gesio sendiri sudah menjalani tes fisik bersama para pemain Persib lainnya di Lapang Futsal Asia-Afrika, Kota Bandung, Sabtu pagi 2 November 2013.

“Saya tidak mau menilai begitu saja. Memang benar dia pernah cedera parah saat bermain di Persebaya. Tapi saya akan lihat dan pantau terus perkembangannya,"  ungkap Djanur.

Karena kalau cedera akibat patah tulang biasanya beda dengan pemain yang mengalami cedera lutut yang biasanya agak sulit untuk kembali pulih,” lanjutnya.

Secara kualitas Gesio sebenarnya diakui mantan pelatih Persebaya, almarhum Miroslav Janu sebagai bek tangguh. Sayangnya cedera patah kaki membuat eks pemain Bela Vista tersebut. Akibat cedera yang dialaminya tersebut, Gesio harus menerima kenyataan terdepak dari skuat Bajul ijo. (umi)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016