Cetak Hattrick, Lewandowski Tak Sabar Tatap Arsenal

Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Borussia Dortmund tampil luar biasa dalam lanjutan Bundesliga, Jumat 1 November 2013 (Sabtu dini hari WIB). Die Schwarzgelben menghajar VfB Stuttgart 6-1 di Signal Iduna Park.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Robert Lewandowski menjadi pahlawan kemenangan Dortmund. Striker internasional Polandia ini menorehkan hattrick pada menit 54, 56, dan 72. Kini dia berada di puncak daftar top scorer dengan 9 gol. Usai laga, Lewandowski mengaku puas dengan kemenangan ini
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


"Itu adalah pertandingan yang hebat. Mencetak tiga gol dan menang 6-1 itu fantastis. Saya tidak mencetak banyak gol bulan Oktober. Jadi hal bagus bisa mencetak banyak gol sekarang," kata Lewandowski seperti dikutip situs resmi Bundesliga.


Berkat kemenangan ini, Dortmund berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 28 poin dari 11 pertandingan. Armada Jupp Heynckes unggul 2 poin dari Bayern Munich yang masih mengantongi satu laga. Hasil ini bisa menjadi bekal berharga jelang menghadapi Arsenal di Signal Iduna Park, Rabu 6 November 2013 (Kamis dini hari WIB).


"Selanjutnya kami akan menghadapi Arsenal di Liga Champions. Kami bermain di kandang dan ingin menang. Kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin," tekad pemain 25 tahun ini.


Senada dengan Lewandowski, bek Dortmund, Kevin Grosskreutz juga berharap bisa memetik hasil positif menghadapi Arsenal. Dia berharap lini belakang bisa lebih fokus menghadapi pemuncak klasemen Premier League itu.


"Hal yang mengecewakan kami kembali kebobolan lewat bola mati, namun kami menunjukkan reaksi yang bagus. Akan menjadi pertandingan yang ketat melawan Arsenal, yang merupakan tim kelas dunia. Namun, kami ingin menang," tegas Grosskreutz.


Dortmund dan Arsenal sama-sama mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan. Di laga pertama yang berlangsung di Emirates, Die Borussen menundukkan The Gunners 2-1. (ren)



Untuk berita menarik lainnya, silakan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya