VIDEO: Timnas Indonesia Menang Telak 4-0 Atas Kyrgyztan

Indonesia VS Kyrgyzstan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola
Zulham Zamrun Kembali Gabung Persib?
- Tim nasional Indonesia sukses melumat Kyrgyztan 4-0 pada laga persahabatan hari Jumat, 1 November 2013. Zulham Zamrun sukses membukukan dua gol dalam 10 menit.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang tidak dipenuhi oleh suporter Indonesia, timnas bermain agresif. Skuad asuhan Jacksen F Tiago mencetak dua gl di paruh pertama, sebelum menambah dua gol lagi di babak kedua.
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia


Lihat video pertandingan Indonesia Vs Kyrgyztan,
.


Zulham sukses membayar kepercayaan pelatih. Pemain Mitra Kukar itu sukses membukukan dua gol, hasil kerja sama apiknya dengan Samsul Arif. Titus Bonai dan Ahmad Jufrianto menambah keunggulan tuan rumah.


Hasil ini menjadi bekal penting Indonesia jelang melakoni laga kontra China dalam lanjutan Pra-Piala Asia 2015 yang bakal digelar 15 Oktober 2013 mendatang.


Setelah ini, tim "Garuda" akan terbang ke Korea Utara untuk melakoni satu ujicoba di Korea Utara sebelum tampil di Stadion Sanxhi, Xi'an. Usai kemenangan telak semalam, pelatih Jacksen mengaku masih akan tetap lakukan evaluasi.


Lihat video jumpa pers Jacksen usai laga,
.


Pada laga di China nanti, Indonesia harus merebut kemenangan demi membuka jalan lolos ke Piala Asia 2015. Saat ini, Boaz Solossa dan kawan-kawan duduk di posisi buncit Grup C dengan satu poin saja. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya