Mau Menang? Vallecano Harus Eksploitasi Kelemahan Madrid

Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Adrian Lopez yakin Rayo Vallecano bisa tampil mengejutkan dan mengalahkan Real Madrid pada laga hari Sabtu nanti, 2 November 2013. Mereka dituntut untuk mengeksploitasi kelemahan Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Adrian menilai ada satu kelemahan yang bisa dimanfaatkan saat hadapi Madrid. Namun, berkat dana yang melimpah kelemahan itu bisa ditutupi dengan baik.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Seperti pemain lain, mereka punya kelemahan," ujar Adrian pada situs resmi Vallecano.


"Tapi kelemahan mereka lebih sedikit. Dengan sumber daya yang baik di sisi fisik dan teknik hal itu bisa disembunyikan," lanjutnya.


Laga Madrid kontra Vallecano sendiri bak pertemuan langit dan bumi. Cristiano Ronaldo cs masih bersaing di peringkat tiga klasemen, sementara sang lawan masih kesulitan keluar dari zona degradasi.


Meski begitu, Adrian yakin timnya sebenarnya memiliki kualitas lebih baik dari saat ini. Dimana Vallecano sudah kalah delapan kali dan hanya menang tiga kali.


"Memang benar kami di posisi lebih rendah. Tapi jika anda lihat di papan klasemen, kami bisa naik ke tempat yang lebih baik jika bisa rebut tiga poin," tambahnya berambisi.


"Merebut tiga poin akan jadi dorongan moral untuk kami dan suporter. Apalagi pertandingan ini digelar di Vallecas dan itu sangat penting," imbuh Adrian. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya