Suarez Ungkap Dua Hal yang Buatnya Bertahan di Liverpool

Luis Suarez
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Luis Suarez musim panas kemarin hampir saja meninggalkan Liverpool. Sekarang penyerang asal Uruguay itu mengungkapkan kalau Steven Gerrard dan fans
The Reds
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
jadi alasannya bertahan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Suarez memang sepanjang bursa transfer lalu sepertinya akan segera hengkang dari Anfield. Arsenal menjadi salah satu kandidat terdepan untuk mendapatkan jasanya.


Namun, pemain dengan teknik tinggi itu akhirnya dipaksa bertahan. Keputusan itu berbuah manis dengan enam gol dalam lima laga yang dicetak Suarez sejauh ini, termasuk hattrick saat menghadapi West Brom akhir pekan kemarin.


"Steve (Gerrard) berbicara padaku, memberikan saya saran dan mengatakan saya harus mendengarnya," ujar Suarez pada Sport 890.


"Saat saya berlatih terpisah, dia mengatakan tak senang dengan itu dan ingin saya di tim. Sekarang saya sangat merasakan dukungan rekan-rekan saya," lanjutnya.


Kehadiran Suarez membuat lini depan Liverpool semakin mematikan. Kombinasinya dengan Daniel Sturridge saat ini menjadi yang paling berbahaya di Premier League.


Suarez juga mengaku kalau dirinya bisa bermain lepas di Liverpool berkat dukungan penuh suporter. Meski sempat mengancam akan hengkang, dukungan buat pemain 24 tahun itu ternyata masih sangat besar.


"Dukungan dari para suporter juga sangat penting. Saya selalu bisa jalan-jalan tanpa masalah. Saya tidak pernah diancam atau hal seperti itu. Semua orang meminta saya bertahan. Saya bekerja keras untuk Liverpool dan saya akan terus berterimakasih pada klub ini," tambah Suarez.


Berkat penampilan ciamiknya, pasukan Merseyside merah sukses menyodok di peringkat tiga klasemen sementara, hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Arsenal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya