Pelatih Krygyzstan: Kekalahan Besar dari Indonesia di Luar Prediksi

Indonesia Bungkam Kyrgyzstan 4-0
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Pelatih Kyrgyzstan, Sergey Dvoryankov merasa kekalahan telak 0-4 dari tangan Indonesia di pertandingan ujicoba di luar prediksi semula. Dia menilai, Tim Merah Putih bermain efektif dan mempersiapkan tim dengan matang

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Menurut sang arsitek, tim asuhannya telah berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik. Namun Kyrgyzstan tidak mampu mengembangkan permainan karena strategi Indonesia berjalan baik dalam pertandingan di SUGBK, Jumat 1 November 2013.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Dalam pertandingan tersebut, striker Indonesia Zulham Zamrun mencetak dua gol. Sepasang gol Indonesia lainnya disumbangkan Titus Bonai dan Ahmad Jufriyanto.


Menurut Dvoryankov, Indonesia telah melakukan persiapan dengan optimal jelang pertandingan. Ini menjadi faktor utama kemenangan Indonesia atas Kyrgyzstan. "Mereka telah mempersiapkan diri dengan matang dan hasilnya sangat baik," kata Dvoryankov usai pertandingan."Kami tidak memprediksi bisa kalah dengan skor besar," sesal sang arsitek.


Bagi Kyrgyzstan, ini menjadi kekalahan besar kedua secara beruntun. Pada 15 Oktober 2013, negara pecahan Rusia itu juga menuai kekalahan dengan skor telak 1-4 saat melawan negara tetangga Tajikistan di pertandingan persahabatan.


"Tapi, sebenarnya ini bukan kekalahan besar kami yang pertama. Oktober lalu, kami juga kalah dari Tajikistan dengan skor 1-4. Saya menilai, sebenarnya Indonesia bisa mencetak lebih banyak gol lagi," sambung dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya