Lawan Norwich, Pellegrini Belum Bersedia Bocorkan Kiper Utama

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVAbola - Manajer Manchester City (ManCity), Manuel Pellegrini belum bersedia memberikan keterangan terkait kiper utama saat ManCity menghadapi Norwich City di laga lanjutan Premier League, Sabtu 2 November 2013 besok.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pellegrini hingga saat ini masih bungkam soal kemungkinan memainkan Joe Hart.  Dia menjadi sorotan menyusul blunder fatal yang dilakukan saat ManCity menuai kekalahan 1-2 dari tangan Chelsea.

Alhasil, kiper Timnas Inggris itu tidak dimainkan Pellegrini saat The Citizens melawan Newcastle United di ajang Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan itu, Pellegrini mempercayakan kiper lapis kedua ManCity, Costel Pantilimon.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Tapi arsitek asal Chile itu enggan memberi kepastian mengenai opsi menurunkan Pantilimon saat ManCity ditantang Norwich. Pellegrini masih merahasiakan keputusan kiper yang akan ditampilkannya nanti.

"Anda akan tahu jawabannya," kata Pellegrini dikutip dari Skysports."Ini keputusan yang harus saya ambil setiap pekan dengan 22 pemain di dalam skuad," ucap mantan pelatih Malaga itu.

Meski demikian, Pellegrini masih menaruh kepercayaan terhadap Hart. Namun, dia tetap berhati-hati dengan keputusan menurunkan kiper muda itu saat menghadapi Norwich. "Anda, pemain dan saya telah melihat apa yang terjadi."

"Dia pemain sepakbola dan setiap pekan, dia selalu berada di bawah tekanan yang sama. Saya selalu berhati-hati dengan semua pemain, termasuk Hart," beber Pellegrini.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016