Hadiri Pesta Halloween, Kekasih Sinclair "Lupa" Pakai Bra

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan, hadiri pesta Halloween
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Kekasih winger West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan, membuat heboh sebuah pesta Halloween. Penyebabnya model panas itu tidak mengenakan bra ketika menggunakan kostum Tinkerbell.

Flanagan melakukan persiapan yang serius untuk hadir ke pesta Halloween Mirror Ball di Hotel Radisson, Manchester, Kamis 31 Oktober 2013 waktu setempat. WAGs 23 tahun itu berdandan ala sahabat Peter Pan, Tinkerbell.

China Mulai Invasi Premier League

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan, di pesta Halloween

Mengenakan gaun berwarna hijau, Flanagan mendandani wajahnya seperti tinkerbell. Mantan pemain sinetron Coronation Street itu juga mengenakan sayap di bagian belakang.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan, hadiri pesta Halloween

Flanagan semakin menjadi perhatian pertama setelah tidak mengenakan bra saat hadir ke pesta Halloween tersebut. Meski begitu, WAGs berambut pirang itu tetap percaya diri ketika menghadapi para paparazzi yang mencoba mengambil gambar. Bahkan Flanagan sempat berpose sebelum masuk ke tempat pesta.

Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda

Helen Flanagan

"Bersiap-siap untuk pesta. Lebih baik telat daripada tidak datang. Tinkerbell sedang dalam perjalanan," ujar Flanagan melalui Twitter seperti dilansir Daily Mail.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya