Pulih, Xabi Alonso Bahas Masa Depan di Madrid

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sempat diisukan akan mengikuti Jose Mourinho ke Chelsea, gelandang Real Madrid, Xabi Alonso siap menunjukkan komitmen bertahan di Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mantan pemain Liverpool itu siap memperpanjang kontrak bersama Madrid. Dalam waktu dekat ini, Alonso akan duduk bersama dengan para petinggi Madrid untuk membahas masa depannya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Lima bulan dibekap cedera, Alonso kembali menunjukkan kontribusi besar bagi Madrid. Pemain Timnas Spanyol itu membantu Madrid memetik kemenangan 7-3 saat menghadapi Sevilla di laga lanjutan La Liga pertengahan pekan ini.


Kemenangan atas Sevilla itu, menurut dia, menjadi momentum tepat untuk terus memberikan pengaruh bagi tim. "Sekarang momen bagus berbicara masa depan bersama klub," kata Alonso sebagaimana dikutip
Canal+.

Alonso yang didatangkan Madrid dari Liverpool pada 2009 itu pun merasa, badai cedera menimbulkan situasi sulit baginya untuk berbicara perpanjangan kontrak."Ketika saya sedang tidak fit, saya merasa tidak nyaman berbicara soal kontrak. Sekarang, saya memiliki komunikasi bagus dengan klub," ujar Alonso.


Sejak 4 tahun silam bergabung dengan Madrid, Alonso masuk dalam jajaran pemain reguler Los Galacticos. Pemain 31 tahun itu telah tampil dalam 133 laga dan mencetak 6 gol.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya