Rodgers Minta Arsenal Lupakan Suarez

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan Luis Suarez tidak akan hengkang dari Liverpool menuju Arsenal. Isu tersebut merebak musim panas ini setelah sang pemain menyatakan  ingin pindah dari Liverpool.

Namun rumor kepindahan Suarez tersebut tidak menjadi kenyataan. Arsenal sendiri telah berulang kali mengajukan penawaran namun ditolak Liverpool. Striker asal Uruguay itu justru tetap berkomitmen membela Liverpool.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Rodgers menegaskan, sang pemain akan tetap menjadi bagian penting Liverpool. Dia merupakan aset berharga The Reds dan meminta Arsenal menjauhi Suarez.

Meski demikian, pelatih asal Irlandia Utara itu menyatakan, tetap menaruh hormat kepada Arsenal yang mencoba mendapatkan Suarez, terutama mengingat kualitas yang dimiliki sang pemain.

"(Kepindahan) Itu sesuatu yang tidak pernah terjadi. Saya menaruh respek, Arsenal ingin mendapatkannya karena kualitas yang dimiliki Suarez," kata Rodgers sebagaimana dikutip dari Daily Star.

Rodgers menegaskan, tidak akan melepas Suarez ke pesaing utama."Bagi kami, dan sebagai institusi, kami tidak akan menjual pemain terbaik kepada kompetitior. Itu sesuatu yang bisa kami pastikan," ujar mantan pelatih Swansea City itu.

Selain diisukan memperkuat Liverpool, mantan pemain Ajax Amsterdam itu pun dilirik raksasa Premier League lainnya, Chelsea. Rumor kepergian Suarez hengkang dari Anfield mencuat setelah sang pemain menyatakan tidak betah bertahan di Liverpool, menyusul perlakuan buruk fans terhadapnya. (eh)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016