Kembalinya Alonso Tak Cemaskan Illarramendi

Assier Illarramendi
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Xabi Alonso sudah kembali dari cedera selama 5 bulan terakhir. Pada pertandingan Real Madrid melawan Sevilla kemarin, dia sempat turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selama Alonso absen di awal musim, posisinya digantikan oleh Assier Illarramendi. Pemain 23 tahun itu bahu membahu mengawal lini tengah Los Blancos bersama Sami Khedira.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Yang jadi pertanyaan sekarang, apakah dengan kembalinya Alonso maka otomatis peluang Illarramendi untuk bermain lebih sering akan semakin menipis? Sang pemain pun menjawab pertanyaan itu dengan santai, dan tanpa beban.


Bagaimanapun dia mengaku sangat menghormati Alonso. Illarramendi juga menyebut bekas punggawa Liverpool itu sebagai sosok penting di Madrid mengingat pengalamannya tampil di berbagai kompetisi papan atas Eropa, dan dia juga tak masalah harus bersaing dengan sang senior mendapatkan tempat di skuad utama.


"Alonso penting buat tim dan akan selalu begitu. Saya sendiri melihat ini sebagai hal yang positif. Persaingan dalam tim akan membantu kita untuk lebih baik," kata Illarramendi seperti dikutip dari
Football Espana,
Kamis, 31 Oktober 2013.


"Padatnya jadwal pertandingan juga membuat kami terpaksa melakukan rotasi. Asalkan tim menang, tak jadi masalah," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya