Akhiri Paceklik Gol, Benzema Peluk Zidane

Karim Benzema memeluk Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Karim Benzema berhasil mengakhiri paceklik gol di La Liga setelah mencetak dua gol ketika Real Madrid mengalahkan Sevilla 7-3 di Santiago Bernabeu, Rabu 30 Oktober 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Benzema merayakan golnya dengan memeluk Zinedine Zidane.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Benzema tidak pernah mencetak gol di La Liga sejak melawan Granada pada 26 Agustus 2013. Total striker timnas Prancis itu tidak pernah menciptakan gol dalam 514 menit di semua kompetisi bersama Los Blancos.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tumpulnya permainan Benzema, membuat striker asal Prancis itu sempat mendapat cemoohan dari suporter Madrid. Bahkan El Real kabarnya siap
ditambah Benzema untuk mendapatkan Luis Suarez dari Liverpool.


Namun, Benzema kembali menunjukkan ketajamannya ketika Madrid melumat Sevilla. Striker 25 tahun itu mencetak dua gol. Benzema mencetak gol pertama pada menit ke-53, memanfaatkan umpan tarik Gareth Bale. Gol kedua mantan pemain Olympique Lyon tercipta menit ke-80, usai menerima umpan Marcelo.


Usai mencetak gol pertamanya, Benzema langsung berlari ke bangku cadangan Madrid dan memeluk Zidane. Seperti dikutip dari
Eurosport
, Zidane yang saat ini menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, merupakan sosok penting dalam karier Benzema di Madrid saat ini.


Zidane tetap mempercayai kemampuan Benzema meski striker bernomor punggung 9 itu terus mendapat kritikan. Mantan kapten timnas Prancis itu yakin Benzema akan kembali menunjukkan ketajamannya.


"Dia adalah orang yang bekerja keras saat berlatih, yang selalu fokus dan serius. Yang saya katakan padanya adalah untuk tidak terlalu banyak berpikir mengenai perkataan orang lain," ujar Zidane. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya