Ancelotti Puji Kerjasama Bale dan Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tampil menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Sevilla
dengan skor 7-3
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
, Rabu 30 Oktober 2013 (Kamis dini hari WIB). Bale mencetak 2 gol dan assist
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
, Ronaldo tak kalah cemerlang dengan mencetak hattrick.


Dua gol Bale dicetak pada menit 14 dan 37. CR7 menorehkan
hattrick
lewat golnya pada menit 32, 60, dan 71. Dua gol Los Blancos lainnya dicetak Karim Benzema pada menit 53 dan 80.


Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti begitu senang dengan kemenangan di Santiago Bernabeu. Kredit khusus diberikan pria berkebangsaan Italia ini kepada Ronaldo dan Bale. Dua pemain berharga mahal ini sanggup bekerja sama dengan baik.


"Kami bermain sangat baik. Ada saat ketika kami kehilangan konsentrasi namun pertandingan berjalan baik. Kami perlu sedikit lebih seimbang. Ini adalah pertandingan yang gila. Kami memulai dengan sangat baik namun kehilangan keseimbangan," kata Ancelotti pada
Marca.


"Bale bermain dengan sangat baik, tampil dengan kebugaran yang bagus. Dia mencetak dua gol dan membuat pemahaman yang bagus dengan Ronaldo," kata mantan pelatih Paris Saint-Germain ini.


Ancelotti lalu memuji efektivitas tiga pemain di lini depan Madrid. Pria 54 tahun ini terkesan dengan penampilan Benzema yang mencetak dua gol.


"Kami perlu keseimbangan yang bagus untuk menghindari masalah. Namun, kami menunjukkan permainan fantastis malam ini. Karim bermain baik. Tiga pemain yang menyerang tampil sangat bagus," ucapnya.


Madrid kini menempati peringkat ketiga dengan 25 poin dari 11 pertandingan. Los Blancos tertinggal 6 poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya