Ronaldo Ejek Presiden FIFA Lewat Selebrasi Gol "Komandan"

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi komandan
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya masih belum bisa melupakan pernyataan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Terbukti, CR7 mengejek Blatter lewat selebrasi golnya saat Madrid melumat Sevilla 7-3 di Santiago Bernabeu, Rabu 30 Oktober 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Blatter menciptakan kontroversi
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
ketika berpidato di Oxford University, Jumat 25 Oktober 2013. Di acara itu, pria asal Swiss itu membandingkan Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Blatter mengaku lebih menyukai Messi dibanding Ronaldo.

"Ronaldo seperti komandan di lapangan. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di penata rambut dibanding pemain satunya. Tapi, saya tidak bisa bilang siapa yang lebih baik. Saya suka keduanya, tapi saya lebih memilih Messi," ujar Blatter.


Meski Blatter sudah minta maaf, Ronaldo sepertinya belum bisa melupakan pernyataan pria yang sudah menjabat Presiden FIFA sejak 1998 itu. Usai mencetak gol pertamanya ke gawang Sevilla lewat titik penalti pada menit ke-32, Ronaldo melakukan selebrasi layaknya seorang komandan.


Usai mencetak gol, Ronaldo kemudian melakukan gerakan hormat ke arah Marcelo. Bek asal Brasil itu pun membalas gerakan hormat Ronaldo. Menariknya, Marca melansir Blatter turut hadir di Santiago Bernabeu dan melihat selebrasi gol penyerang 28 tahun itu.


Ronaldo sendiri berhasil mencetak hattrick di laga melawan Sevilla. Ini merupakan
Ronaldo di ajang La Liga. Empat gol Los Blancos lainnya dicetak Gareth Bale dan Karim Benzema, yang masing-masing mencetak dua gol. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya