Persib Sukses Boyong Bek Tangguh Persepam

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung kembali merapatkan barisan. Usai mencapai kesepakatan pra kontrak dengan bintang Persebaya 1927, Muhammad Taufiq, kini Persib mengamankan bek muda Persepam Madura, Fachrudin Wahyudi Ariyanto.


Kepastian bakal bergabungnya Fachrudin disampaikan langsung pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, Fachrudin secara lisan telah setuju dan tertarik bergabung dengan Persib. Bek berusia 24 tahun itu rencananya akan segera diikat secara resmi.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Jika tak ada kendala, PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), rencananya akan mengikat para pemain lama yang dipertahankan maupun pemain yang baru direkrut, Kamis 31 Oktober 2013. "Insya Allah akhir Oktober ini, kita sudah memastikan status Fachrudin," kata Djanur.


Pelatih berusia 55 tahun tersebut, menyatakan tertarik merekrut Fachrudin karena punya potensi cukup baik. "Usianya masih cukup muda dan punya potensi panjang untuk lebih mengembangkan kemampuannya,” terang Djanur.


Meski sudah berhasil menambah pemain di lini belakang. Namun, Djanur masih ‘haus’ memburu bek tengah. Komposisi Maman Abdurrahman, Naser Al Sebai, Achmad Jufriyanto dan Fachrudin  belum cukup membuat Djanur puas.


"Kalau masih memungkinkan kita ingin posisi bek tersebut diisi pemain asing. Saya sudah mengantongi empat nama yang menurut saya layak untuk direkrut. Tapi semuanya tentu masih harus disesuaikan dengan regulasi pemain asing," ujar Djanur.


Sebelumnya manajer Persib, Umuh Muchtar sempat mengutarakan ketertarikannya merekrut Bio Paulin yang kabarnya ingin hengkang dari Persipura Jayapura untuk mencari suasana dan tantangan di klub lain. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya