Madrid Sodorkan Rp353 M Plus Benzema Demi Suarez

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Meski tengah menjalani masa-masa indah bersama Liverpool, godaan demi godaan terus datang ke Luis Suarez. Arsenal dan Real Madrid akan mencoba peruntungan mereka lagi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Penyerang asal Uruguay itu memang sedang tampil menawan di awal musim ini. Usai menjalani sanksi, Suarez langsung mencetak enam gol dalam lima laga. Duetnya dengan Daniel Sturridge menempatkan Liverpool di peringkat 3 klasemen sementara Premier League.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Melihat performa menawan Suarez, Arsenal pun akan coba kembali merekrutnya. Menurut
Daily Star
,
The Gunners
akan memberikan tawaran baru di bursa transfer Januari nanti, jelas dengan nilai yang lebih menggoda.


Tidak hanya Arsenal, Madrid juga sudah menyiapkan cara untuk mendapatkan jasa Suarez, Januari nanti. Raksasa Spanyol itu akan menyodorkan salah satu bintangnya dalam proses transfer itu.


Yang terakhir dikabarkan, Los Blancos siap menggelontorkan £20 juta (sekitar Rp353 miliar) ditambah bomber Prancis, Karim Benzema. Estimasi paket kedua pemain tersebut mencapai £40 juta.


Tapi, rencana lain sudah disiapkan jika Benzema menolak untuk hengkang ke Anfield. Madrid siap menggelontorkan dana tunai, namun dengan syarat menjual pemain lebih dulu.


Pengeluaran £150 juta, termasuk £86 juta untuk Gareth Bale, membuat Madrid terlilit hutang mencapai angka £500 juta. Tentu, saat ini mereka tak leluasa untuk membeli pemain dengan dana besar. Nama Fabio Coentrao dan Sami Khedira jadi pemain yang kemungkinan dilego untuk mendanai transfer Suarez.


Liverpool menyebut Suarez tidak untuk dijual, meski sang pemain sudah menyatakan ingin hijrah dari Anfield. The Reds kemungkinan lebih rela melepas Suarez ke luar negeri daripada rival mereka di Inggris. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya