Liverpool Ikat Kontrak Model Playboy

Miss World 2003, Rosanna Davison
Sumber :
  • Rosanna.ie
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Miss World 2003, Rosanna Davison, merupakan rekrutan teranyar klub raksasa Inggris, Liverpool. Namun, kita tidak akan melihat aksi si cantik Rosanna di atas lapangan hijau Anfield, melainkan hanya di dunia maya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ya, Rosanna secara resmi dikontrak Liverpool sebagai presenter LFC TV yang disiarkan secara online. Putri penyanyi asal Republik Irlandia, Chris de Burgh, itu sudah menjalani syuting dua program berdurasi 30 menit untuk LFC TV. Program itu merupakan dokumenter legenda-legenda Liverpool asal Republik Irlandia.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Miss World 2003, Rosanna Davison


"Saya benar-benar menikmatinya. Saya merupakan salah satu fans terbesar Liverpool. Kenangan terindah saya ketika Liverpool memenangi Liga Champions 2005. Saya sempat menangis ketika AC Milan unggul 3-0 di babak pertama," ujar Rosanna kepada
Irish Herald
.


Lucunya, meski mengaku sebagai fans Liverpool, Rosanna ternyata tidak mengerti sepakbola. Miss Irlandia 2003 itu bahkan tidak tahu peraturan offside. "Tapi, saya hanya cinta Liverpool," ucap Rosanna.


Rosanna merupakan pemenang Miss World pertama yang menjadi model majalah dewasa Playboy. Rosanna menjadi sampul majalah Playboy terbitan Jerman edisi Oktober 2012. Namun, wanita berambut pirang itu belumlah puas.


Miss World 2003, Rosanna Davison, dan pendiri Playboy Hugh Hefner

Rosanna dan Bos Playboy, Hugh Hefner


Rosanna berambisi untuk menjadi model sampul majalah Playboy terbitan Amerika Serikat. Keinginan itu sudah diungkapkan Rosanna kepada pendiri Playboy, Hugh Hefner, saat keduanya bertemu di Los Angeles.


"Mereka mengatakan apakah saya ingin berbicara kepada Hefner, dan melihat apa yang akan terjadi. Mudah-mudahan akhir tahun ini semuanya bisa terlaksana," papar Rosanna. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya