Mazzarri Tak Terima Inter Milan Diimbangi Atalanta

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola – Allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri, berpikir timnya tak layak mendapat hasil imbang 1-1 kontra Atalanta. Menurut Mazzarri, Nerazzurri lebih pantas pulang dengan membawa tiga poin dari kunjungan mereka ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia, dini hari tadi. 

Inter lebih dulu memimpin lewat gol yang diciptakan Ricky Alvarez pada menit ke-16 usai menerima umpan Rodrigo Palacio. Lalu, German Denis menyamakan kedudukan pada menit ke-25 setelah menyelesaikan operan Maximiliano Morales.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Namun, Mazzarri berpendapat, pada babak kedua, Inter benar-benar mendominasi permainan, tapi tidak beruntung untuk urusan menyelesaikan peluang. “Dalam pandangan saya, kami pantas untuk menang,” ujar Mazzarri, sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Rabu 30 Oktober 2013.

“Jika Anda melihat, kami memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Kemudian kami bermain lebih baik dari Atalanta, terutama di babak kedua. Kami perlu lebih tajam dalam serangan,” jelas mantan pelatih Napoli ini.

“Kami juga harus meningkatkan performa dan mencetak lebih banyak gol dalam periode di mana kami kehilangan Diego Milito. Kami tak boleh lagi menyia-nyiakan banyak peluang. Kami memiliki banyak aspek yang harus ditingkatkan untuk bertarung di papan atas klasemen,” terangnya.

Selain itu, Mazzarri juga menyebut Atalanta telah memberikan perlawanan yang tangguh untuk La Beneamata. Secara khusus, pelatih berusia 52 tahun ini juga memuji striker Orobici, German Denis, yang bermain konsisten.

“Atalanta adalah tim yang kuat dan saya menyanjung kerja Stefano Colantuono. Denis adalah salah satu penyerang tengah terbaik di di Italia. Dia tidak bermain banyak untuk saya saat di Napoli. Tapi, ketika mendapat kesempatan, dia selalu siap,” terangnya. 

 “Sekarang, dia mampu menunjukkan konsistensi. Dia bermain secara reguler di Atalanta, dan sudah mencetak banyak gol,” tutupnya. (one)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016