Mourinho Dapat Kostum Oezil Usai Chelsea Tekuk Arsenal

Jose Mourinho memegang kostum Mezut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Reuni hangat terjadi di antara Jose Mourinho dengan Mezut Oezil usai laga Arsenal melawan Chelsea di Stadion Emirates, Selasa 29 Oktober 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Oezil memberikan kostumnya kepada The Special One.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho dan Oezil untuk kali pertama berhadapan sejak keduanya meninggalkan Real Madrid. Oezil hanya bermain setengah jam ketika The Gunners dikalahkan Chelsea 0-2 di babak 16 besar Piala Liga dini hari tadi.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Usai pertandingan, Oezil memberikan kostum yang dikenakannya kepada Mourinho. Setelah berbincang sejenak, keduanya pun berpelukan. Terlihat hubungan Mourinho dengan Oezil masih baik, meski gelandang timnas Jerman itu sudah tidak lagi menjadi pemain asuhannya.


Setelah Mourinho meninggalkan Madrid akhir musim lalu, pelatih asal Portugal itu beberapa kali dikabarkan ingin memboyong Oezil ke Chelsea. Namun, Oezil justru hengkang ke Arsenal, yang notabene rival sekota The Blues.


Meski begitu, Mourinho tetap mendukung langkah Oezil bergabung dengan Arsenal. Seperti dikutip dari Bild, Mourinho mengirim pesan singkat "Selamat datang di London" kepada Oezil ketika gelandang 25 tahun itu resmi bergabung dengan The Gunners.


Chelsea sendiri sukses menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Piala Liga. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Cesar Azpilicueta dan Juan Mata. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya