Dituding Selebrasi Tak Pantas, Ini Kata Fabregas

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas rayakan gol ke gawang Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, membantah telah melakukan selebrasi tak pantas saat timnya menghajar Celta Vigo 3-0, Selasa 29 Oktober 2013 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Spanyol ini dinilai telah membuat selebrasi berlebihan saat merayakan gol kedua Blaugrana.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Setelah
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
unggul lewat gol Alexis Sanchez di menit ke-9, Barca menggandakan keunggulan pada menit ke-48. Kiper Celta, Yoel Rodriguez Oterino, membuat gol bunuh diri. Gol ini tak terlepas dari peran Fabregas. Fabregas lalu mencetak gol ketiga Alzugrana pada menit 54.


Ekspresi kekesalan ditunjukkan publik tuan rumah saat Fabregas ditarik keluar pada menit 70. Suporter bersiul dan mencemooh pemain 26 tahun ini, disinyalir karena selebrasi Fabregas. Namun, mantan pemain Arsenal ini membantah tudingan tersebut.


"Saya merayakannya dengan normal. Saya melompat dan tidak berpikir telah melakukan sesuatu yang luar biasa," kata Fabregas kepada AS.


Fabregas lalu mengomentari kemenangan Barca. Berkat hasil ini, tim besutan Gerardo Martino semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Mereka unggul 4 poin atas Atletico Madrid yang menempati urutan 2.


"Dalam beberapa pertandingan, kami belum cukup tajam saat menyerang, namun hari ini tercipta banyak gol. Yang penting adalah bisa membuat peluang dan mencetak gol. Kami tampil dengan sempurna," ucap Fabregas.


"Kami bermain bagus dan kompak. Jika kami sedang menekan, orang berkata kami meninggalkan lubang di belakang. Itu tergantung pada kami ingin melakukan apa," tutur Fabregas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya