Martino: Fabregas Buat Perbedaan di Babak Kedua

Pelatih Barcelona, Tata Martino
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Entrenador Barcelona, Gerardo Tata Martino, memberikan pujian kepada anak asuhnya, Cesc Fabregas usai Blaugrana menang 3-0 atas tuan rumah Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga dini hari tadi. Martino menyebut Fabregas layak mendapat gelar man of the match dalam kemenangan itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca membuka gol melalui Alexis Sanchez pada menit kesembilan, disusul gol bunuh diri kiper Celta Vigo, Yoel pada menit ke-48, dan Fabregas mencetak gol penutup pada menit ke-54 untuk melengkapi kemenangan Blaugrana.  Selain itu, Martino juga berbicara alasannya segera menarik Adriano Correia pada babak pertama, setelah mengalami cedera.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya pikir kami bermain lebih nyaman di babak kedua, karena Cesc (Fabregas) membuat perbedaan,” ujar Martino, sebagaimana dilansir
Marca
, Rabu 30 Oktober 2013.


"Kami terlihat belum bermain sangat nyaman setelah gol Alexis (Sanchez), tapi kami bermain dengan sangat tenang setelah gol kedua,” lanjut pelatih berpaspor Argentina ini. 


“Saya menarik dia (Adriano) sebagai sebuah tindakan pencegahan. Dia kembali mengalami cedera, dan saya harus menunggu untuk melihat bagaimana kondisi dia untuk laga selanjutnya,” jelasnya.


Dengan kemenangan ini, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 31 poin dari hasil 11 pertandingan. Pesaing terdekat Blaugrana di klasemen, Atletico Madrid mengumpulkan 27 poin dan Real Madrid baru menorehkan 22 poin, namun kedua klub itu baru bermain 10 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya