Persib Bertekad Datangkan Bio Paulin

Bio Paulin
Sumber :
  • Google

VIVAbola – Kabar rencana akan hengkangnya Bio Paulin dari Persipura Jayapura terdengar kubu Persib Bandung. Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pihaknya mengaku akan mati-matian mendatangkan Bio Paulin.

Umuh juga mendengar bahwa Bio tak tertarik memperpanjang kontraknya di Persipura. Bek berambut eksentrik ini kabarnya ingin mencari suasana baru. Dengan kata lain, ia ingin meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2007.

Meski begitu, rencana mendatangkan Bio baru sebatas wacana. Sebab Persib masih harus menunggu keputusan PT Liga Indonesia terkait kuota pemain asing. Jika batasan hanya dua pemain asing maka dipastikan Persib tak akan ikut bersaing.

Saat ini Persib telah mengikat dua pemain asing yakni Konate Makan dan Djibril Coulibaly. "Ya kalau benar ingin meninggalkan klubnya, saya cukup tertarik memboyongnya ke Persib. Tapi harus lihat kondisi juga karena selain harus dikomunikasikan dengan pelatih, kita pun harus menunggu aturan pemain asing musim depan seperti apa,” ujarnya.

Persib saat ini memang tengah membutuhkan tambahan pemain di lini belakang. Maung Bandung sebelumnya gagal mencapai kata sepakat dengan Fabiano Da Rosa Beltrame, M. Roby dan Otavio Dutra.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri belum memastikan siapa pemain belakang yang saat ini menjadi bidikannya. Namun, ia menyatakan lebih suka mendatangkan bek asing ketimbang lokal.

“Kalau aturannya masih memungkinkan buat merekrut lagi pemain asing. Saya cenderung memberikan tempat di lini belakang buat pemain asing,” ujarnya.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016