Mendieta Kesal Mata 'Dicampakkan' Mourinho

Juan Mata dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Mantan pilar timnas Spanyol, Gaizka Mendieta, mengaku kesal dengan perlakuan Jose Mourinho kepada Juan Mata di Chelsea. Mendieta menganggap Mourinho telah menyia-nyiakan talenta yang dimiliki Mata.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Juan Mata memang tak mendapat kesempatan banyak setelah Mourinho kembali menukangi The Blues. Padahal, sebelumnya Mata menjadi salah satu pemain favorit pilihan suporter Chelsea dan dianggap punya peran vital di klub London Barat itu.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Situasi Mata sungguh mengejutkan. Dengan performa dan gaya sepakbola yang dia mainkan, Anda tentu berpikir Mourinho akan selalu memainkannya," kata Mendieta dilansir talkSPORT.


"Sebuah hal sia-sia bagi dirinya, timnas dan klubnya yang punya seorang pemain dengan kemampuan dia hanya duduk di bangku cadangan," lanjut mantan gelandang Middlesbrough ini.


Mata sendiri didatangkan Chelsea dari Valencia pada 2011 dengan nilai transfer mencapai 23,5 juta poundsterling. Bersama Chelsea, Mata ikut menyumbangkan FA Cup (2012), Champions League (2012), dan Europa League (2013).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya