Diancam Seseorang, Pesepakbola Ini Curhat Ke Polisi di Bandung

Pemain Perseman, Marcio Souza (kuning)
Sumber :
  • Antara/Sigid Kurniawan

VIVAbola - Pemain sepakbola, Marcio Souza, mengadu ke Polrestabes Bandung atas ancaman yang disampaikan oleh seorang manager. Dengan didampingi istrinya, Rahmi Hafidania, Marcio menjelaskan ancaman pembunuhan diterima lewat pesan singkat (SMS) pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2013.

"SMS-nya ngancam akan dibunuh dan akan dibuat cacat sampai tidak bisa bermain sepakbola," kata Marcio saat ditemui usai pelaporan ke Mapolrestabes Bandung, Selasa 29 Oktober 2013.

Marcio mengatakan, sebelum mendapatkan ancaman itu, dia sempat menagih janji soal gaji. Selain itu, pria asal Brasil tersebut juga dituduh telah menerima uang suap sebesar Rp250 juta dari pihak lain agar bermain jelek.

"Saya menagih karena itu hak saya. Saya terkatung-katung tidak jelas, kasihan keluarga saya di Brasil dan istri saya ini," jelas Marcio.

"Untuk biaya hidup, saya menjual mobil. Tidak benar kalau saya menerima uang suap," sambung dia.

Merasa tidak betah dengan situasi ini, dia akhirnya memutuskan untuk melaporkan masalah yang dialaminya ke polisi.

Polrestabes Bandung menyarankan Marcio melaporkan masalahnya ke Mabes Polri. "Kata Polisi, bukti-bukti yang saya pegang sudah kuat. Saya akan segera ke Mabes Polri untuk meminta perlindungan tentang masalah saya," tegas Marcio.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016