Suporter Barcelona: Ronaldo, Kamu Anak Haram!

Cristiano Ronaldo protes ke wasit Alberto Undiano Mallenco
Sumber :
  • Mundo Deportivo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Tiga bintang Real Madrid: Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Pepe, sudah mendapat intimidasi dari suporter Barcelona sebelum pertandingan El Clasico, Sabtu 26 Oktober 2013. Bahkan, salah satu suporter Blaugrana mengatakan Ronaldo sebagai anak haram.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Intimidasi itu terjadi saat skuad Madrid menjalani pemanasan sebelum pertandingan di Camp Nou. Menariknya, intimidasi itu hanya dilakukan oleh satu orang suporter Barcelona. Suporter yang mengenakan kostum tandang itu terus berteriak kepada Ronaldo, Pepe dan Ramos, saat melakukan pemanasan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Dalam video yang diperlihatkan
Canal Futbolista
, sang suporter mengeluarkan kata-kata hinaan terhadap Ronaldo. Hanya dalam jarak sekitar 10 meter, suporter itu menghina Ronaldo sebagai anak haram.


"Ronaldo, kamu tidak tahu malu. Kamu anak haram, mati kamu!" teriak sang suporter kepada Ronaldo seperti dilansir
101 Great Goals
.


Sang suporter kemudian beralih ke Ramos. "Sergio kamu buta huruf, sangat menjijikkan. Saya akan mengontrak kamu, tapi harus tanda tangan di kostum Barcelona ini," teriak sang suporter.


Kepada Pepe, suporter itu mengatakan bek timnas Portugal itu sebagai pembunuh. "Pepe, kamu pembunuh sialan. Pepe anak haram," ucap sang suporter.


Meski terus mendapat hinaan, Ronaldo, Pepe dan Ramos tidak menggubrisnya. Bahkan, CR7 membalas hinaan itu dengan menunjukkan aksi individunya di depan sang suporter. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya