Pemain Timor Leste Janji Kawal Ketat Andik Vermansyah

jakarta all star kalahkan indonesia u-23
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timor Leste yang bakal bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 30 Oktober 2013, untuk menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Gelandang Timor Leste, Nicolao Soares, mengakui timnya secara khusus akan mewaspadai Andik Vermansyah.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Soares menambahkan, sesungguhnya Indonesia merupakan lawan yang sering dihadapi Timor Leste. Jadi, secara umum, dia mengetahui kekuatan tim asuhan Rahmad Darmawan.
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok


"Sebenarnya, kami sudah tidak asing dengan Indonesia. Kami sudah pernah bertemu pada laga kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau. Kalau bicara pemain yang diwaspadai, kami sangat mewaspadai Andik Vermansyah," jelas Soares dalam rilis yang diterima wartawan, Selasa 29 Oktober 2013.


Sementara itu, Pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos Alcantara, mengaku pertandingan uji coba kontra Timnas U-23 juga merupakan persiapan menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar pada Desember mendatang. Dengan menyisipkan pemain senior dalam skuadnya, Emerson percaya pemain asuhannya bakal menyulitkan Timnas U-23.


"Kami telah memiliki persiapan lebih dari 6 bulan, dan merupakan bagian dari proyeksi menuju SEA Games," jelas Emerson.


"Laga melawan Indonesia kami rasa sangat penting. Indonesia punya pemain yang bagus dan merata di semua lini. Kendati ini hanya uji coba, kami tetap yakin dan berharap kemenangan atas Indonesia pada laga besok," urainya.


Saat ini, skuad timnas Indonesia U-23 berjumlah 26 pemain ditambah empat pemain cadangan. Pada 12-14 November 2013, Garuda Muda akan menjalani try out di Hong Kong. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya