CR7: Semua Pemain Mundur, Saya Ditinggal Sendirian

Barcelona Bungkam Madrid di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Meski sudah berakhir, duel El Clasico masih menyisakan berbagai cerita menarik. Seperti di antaranya ketika sejumlah pemain Real Madrid mengeluhkan strategi yang diterapkan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam pertandingan di Camp Nou akhir pekan lalu, skuad Los Blancos memang terlihat kebingungan di sepanjang babak pertama. Seperti dilansir Tribal Football, Canal+ mengungkapkan Cristiano Ronaldo sempat mengeluh kepada Sergio Ramos.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ini sangat buruk, sangat buruk. Semua pemain mundur dan saya ditinggalkan sendirian di depan," kata Ronaldo mengeluh kepada Ramos. "Semua pemain mengawasi bola. Kami terjebak di sini ( di lini pertahanan)," balas Ramos.


Setelah turun minum, permainan berjalan lebih baik bagi Madrid. Los Blancos mampu mengambil alih kendali permainan. Meski demikian, Ramos sempat terlihat mengeluh kepada Ancelotti. "Kau telah membuat kami kehilangan banyak bola."


Selain itu terungkap juga perkataan Pepe dan Ramos yang bertukar posisi tanpa instruksi Ancelotti. "Sergio! tetap di sini, saya akan melakukan yang lebih baik di lini tengah," teriak Pepe. "Ya, tapi saya tidak bisa pergi, saya harus menutup area ini," balas Ramos.


Meski tampil membaik di babak kedua, Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona. Los Blancos ditekuk 1-2. Kekalahan ini membuat Madrid tertinggal 6 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya