Hina Wasit El Clasico, Ronaldo Terhindar dari Sanksi

Barcelona Bungkam Madrid di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan tidak mendapat sanksi atas tindakannya menghina wasit Alberto Undiano Mallenco saat melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu 26 Oktober 2013.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kepastian itu diungkap
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
AS , Senin 28 Oktober 2013. Harian olahraga yang berbasis di Madrid itu menegaskan wasit Mallenco tidak memasukkan insiden protes Ronaldo ke laporan pertandingan. Selain itu, Komite Wasit Spanyol (CTA) tidak akan melaporkan CR7 ke Komite Disiplin Sepakbola Spanyol.


Ronaldo mendapat kartu kuning di laga El Clasico, akhir pekan lalu, karena melancarkan protes ke wasit Mallenco. Usai Barcelona mencetak gol kedua melalui Alexis Sanchez pada menit ke-78, Ronaldo berkata "Cagon" atau "Pengecut" kepada Mallenco.


karena Mallenco tidak memberi Madrid hadiah tendangan penalti di pertengahan babak kedua, setelah CR7 dilanggar Javier Mascherano. "Pengecut! Seharusnya sudah 1-1. Itu penalti," ujar Ronaldo kepada Mallenco.


Jika Ronaldo terbebas dari sanksi, lain halnya dengan bek Madrid, Sergio Ramos. Wakil kapten Los Blancos itu terancam mendapat hukuman karena pernyataannya yang mengkritik kinerja wasit usai pertandingan.


"Ini sesuatu yang tidak bisa Anda lawan. Itu jelas penalti karena handball Adriano, dan pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo di babak kedua," ujar Ramos.


Madrid harus kalah 1-2 pada laga El Clasico, akhir pekan lalu. Gol injury time Jese Rodriguez tidak mampu menghindarkan Los Blancos dari kekalahan. Dua gol Barcelona dicetak Neymar dan Alexis Sanchez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya