Barcelona Mengakui Madrid Pantas Dapat Penalti

Pelatih baru Barcelona, Gerardo "Tata" Martino
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengakui Real Madrid seharusnya pantas mendapat penalti saat kedua tim bersua di laga El Clasico akhir pekan lalu dalam lanjutan La Liga. Perdebatan soal penalti marak diperbincangkan usai laga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Laga yang dimenangi Barca 2-1 itu memang penuh kontroversi. Wasit Alberto Undiano dua kali mengabaikan pelanggaran yang terjadi di area terlarang Barcelona. Yaitu
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
handsball Adriano dan pelanggaran Javier Mascherano terhadap Cristiano Ronaldo.


"Memang ada kemungkinan kesalahan pada wasit, namun laga sudah dimainkan dan kita seharusnya fokus pada itu. Sulit untuk menuduh wasit macam-macam. Ada kemungkinan dia melakukan kesalahan, itu saja," kata Martino dilansir
Soccerway
.


Martino sendiri enggan berlarut-larut dalam perdebatan ini. Dia saat ini hanya berusaha fokus di pertandingan tengah pekan ini melawan Celta Vigo. Dia pun meminta skuadnya tidak terlena dengan kemenangan di El Clasico akhir pekan lalu.


"Memenangkan El Clasico memang selalu merupakan dorongan psikologis. Ini efeknya lebih besar daripada raihan poin belaka. Tapi sekarang kami fokus di laga melawan Celta. Tidak ada waktu untuk merasa nyaman." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya